Tersandung Kasus Narkoba, Pria Berusia 50 Tahun Ditangkap Polisi

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Berusia 50 Tahun Ditangkap PolisiFor Seuramoeaceh.com
Terduga pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap Satres Narkoba Polres Nagan Raya

SEURAMOE SUKA MAKMUE - SM (50) warga Desa Kuta Baro, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya diamankan pihak kepolisian kabupaten setempat.

Pria tersebut diamankan dalam kasus penyahagunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Zaflaini, SH mengatakan, jika terduga pelaku diamankan Satres Narkoba di sebuah rumah dikawasan Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Zaflaini menjelaskan, jika penangkapan tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan pengembangan informasi yang diperoleh dari masyarakat.

"Pada penangkapan tersebut kita mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya satu paket sedang sabu, empat paket kecil sabu, satu timbangan elektrik, satu bungkus plastik klip sedang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ditangan pelaku polisi juga menyita 19 bungkus plastik klip kecil, satu buah dompet kecil, satu sepeda motor Honda NF 125 TR BL 2295 V, uang tunai Rp 350.000 dan dua unit HP.

Barang bukti tersebut ditemukan petugas di saku celanan pelaku, dimana ada dua paket kecil sabu," tandasnya sembari mengatakan terduga pelaku kemudian dibawa ke Polsek Kuala dan melakukan penggeledahan badan.

“Kemudian polisi menemukan satu paket sabu dalam ukuran sedang dan dua paket kecil sabu yang di simpan di dalam dompet kecil dan di selipkan pada badan pelaku," tambahnya..

"Pelaku sudah kita amankan ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(**)

Komentar

Loading...