Polres Pidie Jaya Akan Tertibkan Seluruh Pemain dan Penjual Chip Game Online

Polres Pidie Jaya Akan Tertibkan Seluruh Pemain dan Penjual Chip Game OnlineFor Seuramoeaceh.com
Kasat Reskrim Iptu Dedi Miswar

SEURAMOE MEUREUDU - Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya Iptu Dedi Miswar menegaskan, pihaknya akan menindak siapa saja yang kedapatan main dan melakukan transaksi chip game online atau Higgs Domino Scetter di kabupaten tersebut.

Pernyataan itu ditegaskan Iptu Dedi menyikapi penangkapan tiga pemuda beberapa waktu lalu, terkait transaksi chip game online tersebut.

"kami mengimbau kepada masyarakat yang masih bermain game online Domino untuk segera berhenti,” pungkas Dedi Miswar Rabu (14/4/2021).

Menurutnya, di bulan ramadhan masyarakat seharusnya melakukan kegiatan yang lebih positif dan bermamfaat serta perbanyak ibadah dan juga pihaknya mendukung fatwa Ulama Aceh terkait haram game tersebut

“Untuk menjaga kesucian bulan ramadhan masyarakat lebih baik memperbanyak ibadah dan kami mendukung fatwa ulama Aceh,” ujarnya

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, kedepan Polres Pidie Jaya akan terus melakukan penertiban terhadap seluruh agen maupun pemain game online yang selama ini marak di kalangan masyarakat.

“Kita juga meminta kepada masyarakat yang selama ini menjual atau menampung chip game online agar berhenti dan menghapus aplikasi di Handphone. Kalau tidak, kita tidak segan-segan melakukan penindakan,” tegas kasat Reskrim.

“Harapannya penertiban ini didukung oleh masyarakat demi kemaslahatan semua,” tutupnya.(**)

Komentar

Loading...