Di Aceh Utara, Nek Tu Berusia 65 Tahun Ditangkap Karena Nyabu

Di Aceh Utara, Nek Tu Berusia 65 Tahun Ditangkap Karena NyabuTRIBATANEWS
Yah Din

SEURAMOE LHOK SUKON – Miris, meski telah brusia senja, Yah Din (65) masih gemar mengosumsi sabu. Akibatnya, Ia dicokok polisi.

Warga Desa Lueng Baro Kecamatan Lapan Aceh Utara itu ditangkap Personel Satres Narkoba Polres Aceh Utara dirumahnya, Senin (10/2/2020) lalu

Dalam penangkapan itu, 13 paket sabu seberat 1,51 gram dan alat hisap disita sebagai barang bukti.

Ironisnya, Ia bukan sekali dua ditangkap polisi dalam kasus sama, tapi ini sudah kali kelima dibekuk akibat penyalah-gunaan narkoba.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasatresnarkoba AKP M Daud mengatakan jika Yah Din merupakan residivis kasus narkoba.

“Ini sudah kali kelima ia ditangkap dalam perkara sabu, diketahui tersangka baru bebas enam bulan lalu dari lapas Langsa,” kata AKP M Daud sebagai dikutip Tribatanews.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku membeli sabu dari Z alias Apa Salam yang lebih dulu ditangkap polisi pada tanggal 4 Februari lalu.

“Dalam pengakuannya, Yah Din membeli sabu dari Apa Salam dalam jumlah satu sampai dua gram untuk ia gunakan sehari-hari,” ujar AKP M Daud.

Meski mengaku demikian, tentu saja penyidik tidak mudah percaya mengingat dari kasus sebelumnya jika tersangka ini adalah pemakai sekaligus penjual sabu.

“Kasusnya masih didalami, kini tersangka sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara,” pungkasnya. (*)

Sumber:Tribatanews

Komentar

Loading...