Pernah Dijanjikan Saat Bupati Pidie Jaya Kampanye, Masyarakat Minta Jalan Gampong Ara Di Aspal

Pernah Dijanjikan Saat Bupati Pidie Jaya Kampanye, Masyarakat Minta Jalan Gampong Ara Di AspalSEURAMOE/FAHRUL RAZI
Kondisi jalan dikawasan kemukiman Musa, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya

SEURAMOE MEUREDU - Sejumlah masyarakat dikawasan Gampong Ara, kemukiman Musa, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya meminta pemerintah setempat untuk melakukan peningkatan jalan dikawasan tersebut.

Pasalnya jalan yang menghubungkan tiga desa dikawasan itu masih menjadi kendala bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Salah seorang masyarakat menjelaskan, jika kondisi jalan saat ini sangat membahayakan apalagi jalan tersebut bekontur kerikil tajam yang dapat membahayakan keselamatan pengunanya.

"Sudah bertahun-tahun kondisi jalan ini terabaikan tanpa ada perhatian serius dari pemerintah daerah dengan kondisi jalan sangat prihatin," kata Muhibbuddin (30) Salah seorang warga setempat, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, kondisi jalan itu akan semakin memprihatinkan dikala kawasan tersebut memasuki musim penghujan, dimana akan banyak kubangan air yang mengenangi badan jalan.

"Pada jalan itu sendiri kalau musim hujan kondisinya becek dan penuh lobang, untuk jalan itu memikili lebar empat meter, dan kondisi seperti itu terjadi sepanjang 1,5 KM," tandasnya.

Halaman12

Komentar

Loading...