Keuchik Gampong Padang Geulumpang Abdya Dimosi Tak Percaya

Keuchik Gampong Padang Geulumpang Abdya Dimosi Tak PercayaFoto : Ilustrasi
Keuchik Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa, Abdya di mosi tak percaya. Selasa (12/2/2020)

SEURAMOE BLANGPIDIE - Sejumlah masyarakat Gampong Padang Geuleumpang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dilaporkan sedang mengajukan mosi tak percaya terhadap keuchik setempat.

Laporan yang diterima seuramoeaceh.com, Rabu (12/2/2020) menyebutkan, sejumlah warga telah menandatangani surat mosi tak percaya terhadap Keuchik Gampong Padang Geuleumpang.

"Surat mosi tak percaya telah di tanda-tangani masyarakat dan saat ini kami sedang berkumpul," ujar salah seorang warga setempat.

Tambah warga tersebut, setelah mereka berkumpul para warga akan mendatangi kantor Camat Jeumpa untuk memberikan surat tersebut.

"Kita laporkan ke Camat dan dalm hal ini Kita tidak dalam kapasitas memberhantikan dan menurunkan Keuchik, karena wewang tersebut merupakan otoritas Bupati," imbuhnya.

Menurut warga setempat, warga melayangkan mosi tak percaya disebabkan oleh sistem kepemimpian yang dijalankan diduga sudah tidak sesuai lagi.

"Kita jalankan prosedur saja, kita datangi camat, setelah itu baru ke Inspektorat, nah bagaimana hasilnya kita tunggu saja," demikian pungkasnya. (*)

Komentar

Loading...