Hj Puji Hartini: Bila Benar Ada Indikasi, Kita Bisa Bentuk Pansus

Hj Puji Hartini: Bila Benar Ada Indikasi, Kita Bisa Bentuk Pansus
Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Hj Puji Hartini ST MM

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Usulan Sekretaris KNPI Nagan Raya Agus Salim RZ S.Sos agar DPRK membentuk Pansus dana desa, mendapat respon dari pimpinan Dewan.

Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Hj Puji Hartini ST MM menilai, bila ada indikasi dugaan penyelewengan dana desa, bisa saja DPRK membentuk Pansus.

“Nanti kita konsultasi dulu. Dan kalau memang benar ada indikasi tersebut, ya kita bisa bentuk Pansus,” kata Puji menjawab pertanyaan Seuramoeaceh.com, Kamis (23/01/2020).

Sebelumnya, Sekretaris KNP Nagan Raya Agus Salim RZ S.Sos mengusulkan DPRK membentuk Pansus untuk mengungkap dugaan penyelewengan dana desa.

“Ini penting guna meminimalisir potensi penyimpangan karena banyak program dari dana desa salah sasaran,” kata Agus kepada Seuramoeaceh.com, Rabu (23/01/2020).

Agus memberi contoh, Gampong seakan berlomba mengalokasi dana untuk proyek fisik dan operasional kantor keuchik dengan mengabaikan pembangunan sumber daya pemuda.

“Padahal pemuda adalah ujung tombak pembangunan desa, sementara dana yang dialokasikan untuk pemuda sangat minim,” katanya kemarin. (*)

Komentar

Loading...