Gawat, Tiga Oknum Wartawan Ditangkap Polisi Ternyata ini yang dilakukan

Gawat, Tiga Oknum Wartawan Ditangkap Polisi Ternyata ini yang dilakukanIstimewa
Tiga Oknum Wartawan Ditangkap Polisi Ternyata ini yang dilakukan

SEURAMOE ARALLE - Soal tiga oknum wartawan rasa LSM mengatas namakan Pemburu Keadilan dan JK TV. Yang baru saja ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Aralle. Akibat diduga melakukan praktik nakal memeras salahseorang Kepsek SMA 2 Bumal Kecamatan  Buntu Malangka.

Rusli, penanggung jawab wilayah Jejak Kasus ( JK ) Tivi. Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar), melayangkan klarifikasi ke redaksi pojokcelebes.com soal pemberitaa yang sebelumnya dirilis yang menyebutkan salahseorang terduga pelaku adalah wartawan JK TV.

Rusli mengatakan, bawa terduga pelaku inisial I menyebutkan kepada penyidik Polsek Aralle, bahwa dirinya salahseorang wartawan JK TV. Pernyataan terduga dihadapan penyidik itu tidak benar, dibuktikan dengan kartu pers dan surat tugas tidak bisa memperlihatkan.

” dengan ibundanya katakan itu bukan wartawan JK TV. Itu murni oknum yang mencatut nama media kami. Saya sudah sampaikan penyidikannya, bahwa tidak ada sama sekali identitas media atau surat tugas yang diperlihatkan oleh oknum. Sehingga jelas saya katakan itu bukan wartawan JK tivi” kata Rusli kepada pojokcelebes.com. Sabtu, (31/10/2020 ).

Rusli mengaku, wartawan JK Tivi di Sulbar, hanya ada tiga orang yang semuanya memiliki identitas lengkap dari perusahaan.

” Saya minta bagi media yang menulis berita sebelumnya, saya minta ditulis hak jawab kami sebagai penanggung jawab JK TV agar nama media kami dipulihkan dan meminta pelaku agar bisa berkomentar di Medsos,” pinta Rusli.

Halaman12
Sumber:suara.com

Komentar

Loading...