Berawal Kenalan di Facebook, Gadis Aceh Utara Nyaris Diperkosa?

Berawal Kenalan di Facebook, Gadis Aceh Utara Nyaris Diperkosa?Foto: Shutterstock
Ilustrasi: Wanita main HP

SEURAMOE LHOKSUKON - Berawal dari perkenalan di Facebook, seorag gadis asal Aceh Utara nyaris jadi korban “pemerkosaan”.

Kini teman Facebook gadis tersebut berinisial Mr (22) telah ditangkap oleh Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan Pjs Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Rezki Kholiddiansyah membenarkan peristiwa tersebut dan penangkapan pelakunya.

“Tadi pukul 01.00 WIB berhasil ditangkap di Meunasah Ara Kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara dan langsung kita bawa ke Mapolres Lhokseumawe,” katanya, Senin (11/05/20).

Menurut Rizki, mereka baru sebulan kenalan melalui Facebook. Kemudian mereka buat janji bertemu secara langsung di Simpang Ulim Lhokseumawe.

Setelah bertemu dan minum bandrek bersama di Terminal Baru. “Pelaku mengajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor korban,” jelasnya

Ketika menuju pulang sambung Rizki, tersangka membelok motor ke jalan elak dan “Melakukan percobaan pelecehan seksual dengan meraba-raba tubuh korban,” sambung Rizki.

Tak terima digitukan, korban melakukan perlawanan dengan meloncak dari boncengan. Saat meloncat, tersangka memegang tangan hingga gelang emasnya terlepas.

Sebelum ditangkap, tersangka berusaha kabur dengan membawa sepeda motor dan gelas emas milik korban.

“Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Lhokseumawe,” tutup Rezky. (*)

Komentar

Loading...