Wakil Ketua DPRA, Safaruddin Jaring Aspirasi Masyarakat Abdya

Wakil Ketua DPRA, Safaruddin Jaring Aspirasi Masyarakat Abdya
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, S.Sos, M.S.P melakukan kegiatan Reses ke I Tahun Anggaran (TA) 2021di Blangpidie, Abdya. Sabtu (3/3/2021) FOTO : SEURAMOE/ JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, S.Sos, M.S.P melakukan kegiatan Reses ke I Tahun Anggaran (TA) 2021 di daerah pemilihan (Dapil) IX, yakni Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Selatan, Singkil dan Subulussalam.

Kegiatan reses tersebut berlangsung selama delapan hari terhitung sejak tanggal 1 - 8 April 2021. 

Hal tersebut disampaikan Safaruddin saat menggelar Silaturahmi dan Dialog Interaktif dengan sejumlah wartawan di Nongkrong Cafee, Hotel Leuser, Blangpidie, Sabtu (3/4/2021).

"Kegiatan yang kita lakukan ini dalam rangka reses ke-1 anggota DPRA TA 2021 dari dapil IX untuk daerah Abdya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Subulussalam," ungkapnya.

Safaruddin menjelaskan, kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat Barat Selatan (Barsela) Aceh, khususnya masyarakat Abdya yang merupakan daerah konstituen dirinya ketika berlayar ke kursi dewan saat pemilihan umum legislatif pada tahun 2019 lalu.

Ia menyatakan akan mengakomodir usulan dan masukan dari masyarakat di wilayah tersebut mulai dari usulan infrastruktur sampai dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Dalam rangka kegiatan reses ini semua usulan infrastruktur dan usulan yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat akan kita tampung, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di dewan," katanya.

Safaruddin juga menyebutkan akan mengucurkan dana pokir sebesar Rp 38 Milyar untuk kegiatan-kegiatan yang menjadi usulan masyarakat di dapil IX Aceh itu.

Halaman12

Komentar

Loading...