Usai Minum Tuak Bersama, Warga Aceh Singkil Bacok Temannya

Usai Minum Tuak Bersama, Warga Aceh Singkil Bacok TemannyaSEURAMOEACEH
Korban pembacokan di Aceh Singkil saat mendapatkan perawatan di RSUD Aceh Singkil, Kamis (3/2/2022)

SEURAMOE ACEH SINGKIL - seorang Pria berinisial M (40), Warga Rimo tega membacok seorang pria berinisial N (40) yang tercatat warga Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Seuramoeaceh.com, Kamis (3/2/2022) pelaku diduga melakukan aksi tersebut dalam pengaruh alkohol.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasatreskrim Polres Aceh Singkil AKP Abdul Halim Mengatakan, Kejadian itu bermula pada pukul 23.00 WIB (2/2/2022).

Saat itu korban dan Pelaku sedang duduk sambil minum tuak di salah satu tempat pesta di Desa Pandan Sari, Kecamatan Gunung Meriah.

"Disaat lagi asik minum tuak korban menyuruh pelaku untuk mengantarkanya ke tempat temanya, pada saat Korban hendak menaiki becak motor korban dan Pelaku terlibat Adu Mulut," jelasnya

Lebih lanjut Abdul Halim menjelaskan, akibat cek-cok mulut tersebut pelaku menjadi emosi dan langsung mengambil parang untuk menyerang korban

"Korban yang mengetahui niat jahat pelaku langsung ambil jurus langkah seribu, naas korban terjatuh saat hendak melarikan diri, disaat itu pelaku langsung menganiaya korban dengan cara membacok hingga korban mengalami luka parah dibagian kepala dan tangan, "

Setelah kejadian itu diketahui pelaku langsung pulang kerumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya.

"Setelah menceritakan kejadian itu pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Gunung Meriah," tandas AKP Abdul Halim

"Motif Kejadian ini masih dalam penyelidikan Mapolsek Gunung Meriah, sementara itu korban sekarang sedang menjalani Pengobatan di RSUD Aceh Singkil," tutup Kasatreskrim Abdul Halim, Kamis (03/02/2022).(Fandi)

Komentar

Loading...