Tiga Satpam di Agara Terima Penghargaan

Tiga Satpam di Agara Terima PenghargaanIstimewa

SEURAMOE KUTACANE - Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo memberikan penghargaan kepada tiga orang Satpam teladan yang ada di Negeri Sepakat Segenep Tanoh Alas Metuah, usai upacara HUT Satpam ke-39 di lapangan Mapolres Aceh Tenggara, Rabu (22/1/2020).

“Ini merupakan apresiasi Polri terhadap Satpam yang selama ini ikut berkontribusi memberikan keamanan dan kenyamanan di Tanoh Alas ini,” ungkap Kapolres yang kerap disapa Pak Eko.

Eko juga menghimbau kepada para satpam untuk terus semangat dalam menjalankan tugas serta menjaga kehormatan dan kebanggaan sebagai salah satu pekerjaan mulia yang melakukan pengamanan.

Ketiga Satpam yang menerima penghargaan tersebut antara lain Khairil Desky Satpam Dinas Cabang Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara, Irpansyah Asmara Satpam Bank Aceh Cabang Kutacane dan Medi Hartono Satpam Bank BNI Cabang Kutacane.

“Penghargaan ini sebagai motivasi untuk satpam lainnya dalam meningkatkan integritasnya dan etos kerja. Bagi yang belum dapat penghargaan jangan patah semangat terus berusaha," tambahnya.

Acara HUT Satpam ke-39 tersebut turut dihadiri Sekda Agara M. Ridwan, Ketua DPRK Denny F. Roza dan beberapa perwakilan unsur Forkopimda Agara.(**)

Komentar

Loading...