Sevilla Ditahan Imbang Valladolid, Lyon Bantai Troyes 4-1

Sevilla Ditahan Imbang Valladolid, Lyon Bantai Troyes 4-1
Gelandang Real Valladolid Joaquin Fernandez (kiri) bersaing dengan bek Sevilla Marcos Acuna dalam laga pekan kedua Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Valladolid FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 19 Agustus 2022. Foto: Cristina Qiucler/AFP.

 SEURAMOEAceh l Berikut hasil bola tadi malam, Minggu (20/8/2022) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari berbagai liga top Eropa seperti Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis dan Bundesliga Jerman.

Dari Liga Spanyol, sebanyak dua pertandingan pekan kedua musim ini telah berlangsung dini hari tadi. Espanyol ditundukkan Rayo Vallecano, sementara Sevilla ditahan imbang Valladolid.

Duel Sevilla vs Real Valladolid yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla itu berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu pada menit ke-80 oleh gol Anuar sebelum menyamakan kedudukan enam menit berselang lewat Karim Rekik.

Hasil ini kian memperpanjang start buruk Sevilla di Liga Spanyol musim ini. Mereka kini belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga beruntun.

Halaman12
Sumber:Suara.com

Komentar

Loading...