Satgas TMMD Kodim 0110/Abdya Kejar Target

Satgas TMMD Kodim 0110/Abdya Kejar TargetSEURAMOE | JULIDA FISMA
Personil Satgas TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya, merampungkan pemasangan beronjong pengaman jembatan TMMD, di kawasan Desa Babah Lhueng, Kecamatan Blangpidie, Kamis (15/10).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Meskipun hanya menyisakan waktu selama 6 hari ke depan, hingga Rabu (21/10) mendatang, untuk menyelesaikan semua kegiatan yang termasuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), namun Satgas TMMD jajaran Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), memastikan semua kegiatan akan terlaksana sesuai target waktu.

Dansatgas TMMD ke-109, yang juga Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, melalui Plh Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin Kamis (15/10) mengatakan, sejak awal pembukaan TMMD ke-109 pada Senin (22/9) lalu, pelaksanaan sasaran fisik TMMD terus digenjot personil Satgas, dibantu warga setempat, dengan toleransi waktu 30 hari kerja (1 bulan).

Suksesnya semua kegiatan yang menjadi program TMMD ke-109 kali ini tambahnya, didasari dari rasa bangga dan semangat bergotong royong yang sangat tinggi, para personil Satgas, juga puluhan warga, yang ikut terlibat dalam kegiatan TMMD. “Semangat mereka sangat tinggi. Apalagi warga setempat,” katanya.

Kapten Inf Mohd Arifin menambahkan, pihaknya selaku Plh Pasiter, tiap saat selalu mengecek progress pembangunan sasaran fisik TMMD tersebut.

Karena katanya, itu merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter, yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 0110/Abdya, selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0110/Abdya.

“Untuk itu saya selalu berkeliling setiap hari, guna memantau perkembangan pekerjaan yang belum selesai, seperti penimbunan jalan, pemasangan armco dan bronjong,” sebutnya.

Danramil Babah Rot ini optimis, dengan sisa waktu 6 hari ke depan, sasaran fisik yang belum rampung, akan segera rampung tepat waktu.
 
“Untuk itu, kami mengharapkan kerjasama dan kekompakan dan semangat yang ada, jangan sampai kendur. Karena, ini merupakan hal yang sangat perlu kita lakukan, guna kelancaran pekerjaan kita ini,” harap Arifin.(*)

Komentar

Loading...