PWI Kecam Sikap Arogansi Jubir Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya, Minta Bupati Ambil Sikap

PWI Kecam Sikap Arogansi Jubir Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya, Minta Bupati Ambil SikapFor Seuramoeaceh.com
Ketua PWI Balai Kabupaten Aceh Jaya, Sa'dul Bahri

SEURAMOE CALANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balai Aceh Jaya mengecam sikap arogansi yang ditunjukkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten setempat.

Pasalnya, wartawan ataupun awak media merupakan mitra yang juga garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

"Kita sangat kecewa dan mengecam sikap arogansi yang ditunjukkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya," jelas Ketua Balai PWI Aceh Jaya Sa'dul Bahri, Kamis (3/6/2021)

Ia menambahkan, jika saat ini profesi jurnalis merupakan salah satu diantara beberapa profesi yang rentan terpapar Covid-19.

"Ini tidak boleh dibiarkan, harus ada penyelesaian, pekerjaan kami itu tidak hina, tidak boleh diperlakukan semena-mena atau seenak hati, kami ini mitra bukan musuh," cetusnya.

Sa'dul Bahri yang juga Wartawan Serambi Indonesia meminta, pemimpin di Aceh Jaya terutama Bupati atau Sekda selaku ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk mengambil sikap dan menyelesaikan masalah ini sehingga tidak berlarut-larut atau seakan mengabaikan kejadian ini.(**)

Komentar

Loading...