Polres Aceh Tamiang Sosialisasi Aturan Larang Mudik Lebaran di Perbatasan Sumut - Aceh

Polres Aceh Tamiang Sosialisasi Aturan Larang Mudik Lebaran di Perbatasan Sumut - AcehFOTO : SEURAMOE/ M.IRWAN
Polres Aceh Tamiang Sosialisasi Aturan Larang Mudik Lebaran di Perbatasan Sumut - Aceh. Rabu (28/4/2021).

SEURAMOE KUALA SIMPANG --Polres Aceh Tamiang bersama dinas terkait melakukan sosialiasi kepada pengendara tentang aturan larangan mudik lebaran yang berlangsung di perbatasan Sumatera Utara dan Aceh.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Abdul Muin SH MM, kepada seuramoeaceh.com, Rabu (28/4/2021).

"Kali ini kita melakukan sosialisasi terhadap pengguna jalan, serta menjelaskan surat edaran kepala satgas penanganan Covid-19 no.13 tahun 2021,” ujar.

Menurut AKP Abdul Muin, kegiatan sosialisasi tersebut sebagai wujud menindak lanjuti aturan pemerintah tentang larangan mudik lebaran tahun 2021.

"Sebelum aturan ini di terapkan pada 6 sampai 17 Mei 2021 mendatang tentu perlu adanya sosialiasi kepada pengguna jalan dan untuk pos chek poin sudah berjalan di perbatasan," ujarnya.

Dikatakan Abdul Muin, jika ada kenderaan yang disinyalir akan melakukan mudik, pihaknya tidak segan-segan akan melakukan penindakan.

"Jika ada yang mudik, akan kita tidak dengan cara menghentikan kenderaan kemudian kita suruh putar balik," demikian tutupnya. (*)

Komentar

Loading...