Polres Abdya Ungkap Penyebab Tangan Almarhum Anna Mutia PutusĀ 

Polres Abdya Ungkap Penyebab Tangan Almarhum Anna Mutia Putus SEURAMOE | JULIDA FISMA
Polres Abdya Ungkap Penyebab Tangan Almarhum Anna Mutia Putus. Selasa, (5/1/2020).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Satreskrim Polres Aceh Barat Daya (Abdya) sudah berhasil melakukan pengungkapan terkait kasus Anna Mutia (28) perawat di Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) setempat.

Ternyata, korban yang sudah meninggal dunia pada, Selasa (5/1/2020) sekira pukul 07.00 Wib, bukan merupakan kasus laka lantas tunggal, akan tetapi korban yang sudah meninggal terkena benda tajam mata mesin pembabat rumput.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Erjan Dasmi mengatakan, tangan Anna Mutia putus bukan terjadi musibah laka lantas, melainkan terkena mesin babat rumput.

"Disini perlu kami luruskan semua, bahwa korban saudari Anna yang sudah meninggal tadi pagi bukanlah unsur pembegalan, pembunuhan berencana, akan tetapi ini murni terjadi karena tangan korban putus terkena mesin pembabat rumput," kata Erjan dalam konferensi pers, di Mapolres Abdya.

Tangan kanan korban yang mengakibatkan putus total, kata dia, terkena mata mesin pembabat rumput yang putus dari mesinnya, sehingga mata mesin yang dilakukan pembabat rumput oleh pelaku AB (65) warga Gampong Ujong Padang, Kecamatan Susoh,  terbang dan terkena tangan korban.

"Jadi, disini sekali lagi kami klarifikasikan bahwa dalam kasus ini tidak ada unsur kesengajaan, melainkan ini musibah karena mesin potong rumput itu putus dari mesinnya, dan terkena tangan kanan korban yang sudah meninggal dunia," pungkasnya.(*)

Komentar

Loading...