Petugas Lapas Kuala Simpang Gagalkan Penyeludupan Sabu

Petugas Lapas Kuala Simpang Gagalkan Penyeludupan SabuSEURAMOE/M IRWAN
Penyeludupan sabu-sabu kedalam Lapas Kelas II Kuala Simpang, Aceh Tamiang

SEURAMOE KUALA SIMPANG - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Simpang menangkap pelaku berinisial AH, seorang pengunjung yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu ke dalam lapas.

"Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (3/4/2021) saat pelaku membawa paket berisi sandal jepit untuk di titip kepada temannya didalam lapas berisi sabu-sabu," kata Kepala Lapas kelas II B Kuala Simpang Atmawijaya kepada Seuramoeaceh.com, Selasa (6/4/2021).

Awalnya, kata dia, pengunjung tersebut menitipkan paket berplastik putih ke petugas P2U lapas kelas II B Kuala Simpang yang berjaga di pos depan atau bagian tamu penitipan barang.

Setelah itu, titipan yang mencurigakan langsung di cek petugas P2U bernama Muhammad Siddik dan Rizky Ardiansyah.

Pengunjung berinisial AH, langsung ditahan petugas untuk di introgasi karena kedua petugas menemukan barang haram jenis sabu seberat 2,5 gram disandal jepit yang dititip AH.

Setelah di introgasi AH adalah warga Perupuk kecamatan Bandar Pusaka Aceh Tamiang. Barang haram yang dimilikinya itu untuk narapidana yang berada di dalam Lapas kelas II B Kuala Simpang dengan berinisial S, MS, dan HA.

Kemudian, pihak Lapas Kelas II B Kuala Simpang menyerahkan pelaku kepada Satres Narkoba Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (M.Irwan)

Komentar

Loading...