Peringati Hardikda Ke-63, Ini Harapan Bupati Nagan Raya

Peringati Hardikda Ke-63, Ini Harapan Bupati Nagan Raya
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE jadi inspektur upacara memperingati Hardikda ke-63. Foto: Ist/SeuramoeAceh.com

SEURAMOEAceh l Pemkab Nagan Raya menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Daerah Aceh (Hardikda) ke-63  tahun 2022.

Upacara berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat Kamis (02/09/22) di pimpin oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham .

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Hardikda yang diperingati setiap tanggal 2 September, merupakan keistimewaan bidang pendidikan yang hanya ada di Aceh

"Selain menjadi kebanggaan, keistimewaan ini kita harapkan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan pendidikan Aceh dalam meraih berbagai prestasi," kata Bupati membaca amanat tertulis Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Peringatan Hardikda ke-63 tahun 2022 mengangkat tema "Bergerak Bersama Mewujudkan Merdeka Belajar untuk Generasi yang Islami, Tangguh, Kreatif dan Hebat".

Ia menyebut, melalui momentum Hardikda kita perkuat kembali tekad untuk mencetak generasi penerus Aceh yang cakap, religius, kreatif, inovatif, inventif, pekerja keras, berdaya saing tinggi, serta memiliki karakter ke- Aceh-an yang kental.

Komentar

Loading...