Peduli sesama

DPC Partai Demokrat Abdya Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

DPC Partai Demokrat Abdya Salurkan Bantuan Untuk Korban KebakaranSEURAMOE | JULIDA FISMA
Peduli sesama, DPC Partai Demokrat Abdya Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran. Senin, (2/11/2020).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Senin, (2/1/2020).

Bantua berbentuk sembako tersebut langsung diserahkan Ketua DPC Demokrat Abdya, yang ikut di dampingi oleh Anggota DPRK Abdya dari Partai Bintang Mercy kepada keluarga korban kebakaran.

Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romi Syah Putra mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap musibah yang menimpa Mahmudin warga gampong sejahtera, Manggeng.

"Ini merupakan bentuk kepedulian pengurus, kader Partai Demokrat Abdya untuk membantu keluarga pak Mahmudin yang saat ini mengalami musibah kebakaran," ujarnya.

Tambah Mantan Pimpinan DPRK Abdya periode 2014-2019 itu, bantuan yang disalurkan pihaknya tersebut merupakan sumbangsih dari pengurus Partai Demokrat Abdya.

"Bantuan yang kita berikan ini semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran, tentunua jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama," Romi Syah Putra.

Sementara itu Ketua DPRK Abdya dari partai Demokrat, Nurdianto berharap, agar bantuan yang disalurkan tersebut bisa bermamfaat bagi keluarga korban kebakaran.

"Kita berharap bantuan ini bisa bermamfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang sedang berduka karena musibah kebakaran semoga keluarga bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini, karena dibalik musibah pasti ada hikmahnya," demikian tutupnya.

Turut hadir dalam serah terima bantuan tersebut Anggota DPRK Abdya dari Partai Demokrat, Syarifuddin, Syarkawi serta pengurus partai lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Kebakaran hebat menghanguskan satu unit rumah warga yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Sejahtera, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (30/10/2020) sekira pukul 00.10 WIB. (*)

Komentar

Loading...