Nakes Sumbang Dana Untuk Sumur Wakaf Ureueng Pidie Jaya di Palestina

Nakes Sumbang Dana Untuk Sumur Wakaf Ureueng Pidie Jaya di Palestina
Tenaga Kesehatan Pidie Jaya menyalurkan bantuan sebesar Rp 34.340.000 untuk mewujudkan terbangunnya sumur wakaf pertama Ureung Pidie Jaya di Palestina. Jum'at (11/6/2021) FOTO : SEURAMOE / FACHRUL RAZI.

SEURAMOE MEURUDUE - Tenaga Kesehatan Pidie Jaya menyalurkan bantuan sebesar Rp 34.340.000 untuk mewujudkan terbangunnya sumur wakaf pertama Ureung Pidie Jaya di Palestina.

Hal itu dikatakan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pidie Jaya, Eddy Azwar kepada seuramoeaceh.com, Jum'at (11/6/2021) di Meurudu.

" Alhamdulillah, hasil solidaritas tenaga kesehatan Pidie Jaya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 34.340.000," ujarnya.

Tambah Eddy Azwar kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk muslim palestina.

"Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap saudara sesama muslim di Palestina yang sedang berjuang mempertahankan Masjidil Aqsa, kiblat pertama umat Islam di dunia," imbuhnya.

Eddy berharap agar bantuan yang telah diserahkan kepada pihak Kepada MRI Pidie Jaya-ACT Aceh tersebut bisa mewujudkan keinginan masyarakat sesuai yang diharapkan.

"Semoga sumbangan ini bermanfaat dan bagi yang telah menyumbang diberikan keberkahan oleh Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Penggerak  Fahkrurrazi mengatakan kegiatan kemanusiaan seperti ini terus dilakukan di kabupaten Pidie Jaya khususnya dan Aceh pada umumnya.

"Melalui tangan pemuda dan dukungan umara dan ulama insyaallah program seberat apapun akan mudah dilaksanakan," singkatnya. (*)

Komentar

Loading...