Muhammad Azmi Jabat Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie

Muhammad Azmi Jabat Ketua Umum HMI Cabang BlangpidieSEURAMOE | JULIDA FISMA
Ketua Umum Terpilih HMI Cabang Blangpidie, Abdya, Muhammad Azmi.

SEURAMOE BLANGPIDIE - M.Azmi terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie Kabupaten Aceh Baray Daya (Abdya) Periode 2021-2022 dalam forum Konferensi Cabang Ke-IV berlangsung di Aula BAPPEDA Kabupaten setempat.

Konferensi Cabang Ke-IV Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Blangpidie dihadiri oleh Peserta Penuh dan Peserta Peninjau yang berasal dari anggota komisariat-komisariat se-cabang Blangpidie. Adapun yang maju sebagai Kandidat Ketua  Umum yakni Muhammad Azmi dan Yaqaiyun Walfaizan. 

Pimpinan Sidang, Firda Maulina, Irfan Toni dan Muhammad Dun mengesahkan Muhammad Azmi sebagai Ketua Umum pada pukul 01:30 dini hari. 

Ketua Terpilih Muhammad Azmi, dalam rilis yang diterima seuramoeaceh.com, Senin (18/1/2021) berharap dibawah roda kepemimpinannya pengurus dan Kader HMI tetap solid agar bisa membawa HMI kefitrah perjuanngan yang hakiki.

"Hasil Konferensi Cabang Blangpidie ke IV merupakan hasil Akhir yang memilih saya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie , ini Bukan Kemenangan saya tetapi ini kemenangan Kader HMI Cabang Blangpidie, Semoga kader HMI Cabang Blangpidie, tetap bersama-sama untuk membawa HMI Kembali kepada Fitrah perjuangan HMI" pintanya.

Sementara itu Mursalin selaku ketua Umum Demisioner HMI Cabang Blangpidie, Berharap dengan Terpilih Nahkoda Terbaru di Hmi Blangpidie Mengikthiarkan HMI Blangpidie mencapai Khittah Perjuangan HMI. Tutupnya.(*)

Komentar

Loading...