Korban Terdampak Banjir di Aceh Selatan Terima Bantuan dari IMAS 

Korban Terdampak Banjir di Aceh Selatan Terima Bantuan dari IMAS Foto : tribunnews.com
Ikatan mahasiswa Aceh Selatan leting 2020 salurkan bantuan sembako ke daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (17/12/2020).

SEURAMOE TAPAKTUAN - Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IMAS) leting 2020 salurkan bantuan sembako ke daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Selatan,L.

Informasi yang dihimpun seuramoeaceh.com, Jum'at (18/12/2020) bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan leting 2020 ke lokasi titik terdampak banjir dan diserahterimakan oleh Korlap Aksi kepada perangkat Gampong di kantor Keuchik Gampong Cot Bayu.

"Alhamdulillah setelah penggalangan dana yang kami lakukan selama dua hari. Hari ini hasil penggalangan tersebut telah kami salurkan ke satu titik yang juga terkena banjir yakni Gampong Cot Bayu, Trumon Tengah," kata Korlap Aksi Penggalangan dana, Muhammad Alhadi Ridha.

Muhammad berharap bantuan ini dapat membantu ataupun setidaknya bisa mengurangi beban saudara-saudara korban yang terdampak banjir tersebut.

"Alhamdulillah, bantuan sudah kami terima dan kami sangat berterimakasih atas bantuan dalam bentuk sembako dari kawan-kawan mahasiswa dan mahasiswi leting 2020 Aceh Selatan," kata Kaur Gampong Cot Bayu, Munawir S.(*)

Komentar

Loading...