Umum

Kepala Bank Aceh Blangpidie Pindah Tugas

Kepala Bank Aceh Blangpidie Pindah Tugas
Kepala Bank Aceh Blangpidie Pindah Tugas. Senin (15/3/2021). FOTO : SEURAMOE / ISTIMEWA.

SEURAMOE BLANGIPIDIE - Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie Kabuapaten Abdya Junaidi Ramli berpindah tugas ke Kabupaten Bireuen. Posisinya diganti dengan Kepala baru yakni Samsul Bahri yang sebelumnya bertugas di Banda Aceh.

Prosesi lepas sambut jabatan berlangsung pendopo Bupati Abdya Senin (15/3/2021) yang dihadiri Bupati Akmal para Forkopimkab, unsur Muspida dan tamu undangan lainya.

Mantan kepala Bank Aceh Syariah cabang Blangpidie Junaidi Ramli dalam kesempatan itu menyebutkan, selaku pimpinan cabang tentunya selama lebih kurang 5 tahun bertugas di Abdya sangat berterima kasih kepada Bupati yang sudah membimbing dan mengarahkan bahkan selama ini juga modal selalu bertambah.

Junaidi mengucapkan terimaksih kepada Pmerintahan dan juga kepada nasabah yang ada di Kabupaten Abdya yang selama ini telah banyak membantu pihaknya dalam hal keuangan dan hal-hal lainnya.

"Saya juga berharap dukungan ini diberikan kepada bapak Samsul Bahri nantinya kemudian dapat saya sampaikan juga selamat bertugas. Alhamdulillah, walaupun kata orang kita cabang kecil tapi kita juga pernah mendapat yang terbaik,"katanya.

Halaman12

Komentar

Loading...