Gerpas Geruduk Kantor Bupati Aceh Selatan dengan sejumlah Tuntutan

Gerpas Geruduk Kantor Bupati Aceh Selatan dengan sejumlah Tuntutan
Puluhan mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Aceh Selatan (Gerpas) menggelar aksi unjuk rasa ke Kantor Bupati setempat, Jumat (21/5/2021). FOTO : tribunnews.com

SEURAMOE TAPAKTUAN – Puluhan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Aceh Selatan (Gerpas) menggelar aksi unjuk rasa ke Kantor Bupati Aceh Selatan.

Koordinator aksi  Gerpas T. Warizal dalam orasinya yang berlangsung pada Jum'at (21/5/2021) menuntut bupati Aceh Selatan untuk merealisasikan janji-janji kompanye.

Tambah T.Warizal poin-poin tuntutan terhadap bupati Aceh Selatan antara lain.

Mendesak Bupati Aceh Selatan untuk segera merealisasikan janji-janji kampanye.

Kemudian mendesak Bupati Aceh Selatan transparan mengenai penggunaan dana refocusing anggaran untuk Penanganan Covid-19.

"Disamping itu, kami juga mendesak Bupati untuk melanjutkan pembangunan yang mangkrak," tegas T.Warizal.

Segera mendefinitifkan Plt Kepala Dinas Kesehatan dan Dinas lainnya yang masih Plt, serta mendesak Bupati Aceh Selatan untuk lebih serius meningkatkan PAD Aceh Selatan,” tuntut mereka.

T.Warizal menyebutkan, tidak poin-poin tuntutan tidak direalisasi maka Gerpas akan menggelar aksi susulan dengan jumlah masa yang lebih banyak lagi. 

Aksi unjuk rasa yang dimulai pukul 14.30 WIB dan berakhir pada pukul 15.30 WIB berlangsung tertib yang dikawal Puluhan personel Polres Aceh Selatan dan Satpol PP.(*)

Komentar

Loading...