Di Saat Rebahan Ada Nyaman Yang Memikul Beban

Di Saat Rebahan Ada Nyaman Yang Memikul Beban(Noam Weiner/Dribbble)
Ilustrasi

SUKA MAKMUE - Kata rebahan sekarang sangat melagenda disetiap kalangan. Dimana renahan tidak mengenal usia, baik dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan lansia sekalipun.

Wabah memaksa kita untuk istirahat, berhenti sejenak dari segala aktivitas. Para pegawai berhenti sejenak dengan segala berkasnya, para dosen dan guru-guru berhenti sejenak dengan proses belajar mengajar tatap muka.

Begitu pula dengan para pelajar yang berhenti dari segala pertemuaanya. Dengan terhentinya aktivitas maka terhalang pula penghasilan yang di dapatkan.

Namun saat ini bukan penghasilan yang pelajar resahkan, namun banyak nyaman yang menyimpan beban. Dimana mereka berkutat dengan segala tugas yang harus di selesaikan, presentasi yang harus ditampilkan, dan penelitian yang harus di tuntaskan.

Di tengah pandemi corona, banyak mahasiswa yang melakukan kegiatan, salah satunya adalah kegiatan KKN, banyak hal yang mereka lakukan, meskipun KKN di lakukan di desa masing-masing.

Tetapi tidak meruntuhkan semangat meraka dalam berkarya. Diantara hal yang mereka lakukan adalah meracik dan membagikan handsanitizer kepada warga dan membagikan masker secara gratis.

Komentar

Loading...