Detik-detik Wanita Palestina Ditembak Militer Israel, Bawa Senapan M16

Detik-detik Wanita Palestina Ditembak Militer Israel, Bawa Senapan M16
Detik-detik seorang wanita membawa senapan M16 di Tepi Barat.[Screengrab via The Sun]

SEURAMOE LUAR NEGERI - Video detik-detik seorang wanita di Palestina ditembak mati viral. Ia diduga melepaskan tembakan ke arah warga dan militer yang ada di tempat kejadian.

Menyadur The Sun, Kamis (20/5/2021) sebuah video rekaman CCTV menunjukkan seorang wanita berkerudung berjalan menuju tentara di sebuah pos pemeriksaan di Tepi Barat.

Dalam lanjutan video tersebut, wanita tersebut terlihat membawa sebuah senapan laras panjang dan menembak. Dilaporkan bahwa wanita tersebut membawa sebuah M16.

Video kedua yang diambil tak lama setelah itu menunjukkan dia sudah dalam posisi tertelungkup di jalan, tempat dimana ia berdiri sebelumnya.

Pasukan Pertahanan Israel mengatakan tidak ada tentara yang terluka dalam insiden itu. Mereka juga mengklaim wanita tersebut juga maju ke arah warga sipil di halte bus.

Penembakan wanita yang terjadi pada hari Rabu tersebut adalah yang terbaru dari serangkaian pembunuhan selama konflik kedua negara.

Penembakan tersebut terjadi di persimpangan Elias dekat dengan Kiryat Arba, sebuah kotapraja Israel yang berjarak satu mil di luar pusat Hebron.

Ini adalah percobaan serangan kedua di dekat kota Hebron di Palestina dalam beberapa hari terakhir, di tengah memanasnya konflik Israel-Palestina.

Halaman12
Sumber:suara.com

Komentar

Loading...