Cuaca Buruk, Puluhan Truck Menumpuk Di Terminal Calang, Supir Malah Kebingungan

Cuaca Buruk, Puluhan Truck Menumpuk Di Terminal Calang, Supir Malah KebingunganSeuramoe Aceh
Cuaca buruk, puluhan truck ekspedisi menumpuk di Terminal Aceh Jaya, Senin (12/10/2020)

SEURAMOE CALANG - Puluhan truck ekspedisi tujuan pulau Simeulue, kabupaten Simeulue menumpuk di terminal Calang, Aceh Jaya kawasan Desa Panton Makmuer, Kecamatan Krueng Sabee, Senin (12/10/2020)

Menumpuknya puluhan truck itu disebabkan tidak berlayarnya kapal tol laut yang melayani rute Simeulue-Aceh Jaya lantaran cuaca buruk.

Salah seorang supir truck yang dikonfirmasi Seuramoeaceh.com, Senin (12/10/2020) mengatakan jika dirinya masuk ke Aceh Jaya pada Rabu (6/10/2020) lalu atau lebih kurang enam hari lalu.

"Kemarin masuk Rabu karena jadwal berangkat hari Sabtu, (10/10/2020) kemudian tidak jadi karena cuaca buruk," tandasnya.

Selain itu, dirinya juga menyatakan jika dirinya bersama teman-teman yang lain juga mendapatkan kabar jika kapal tidak dapat bersandar ke area pelabuhan disebabkan penuhnya lokasi sandar kapal.

Menurutnya, hal itu membuat dirinya bersama rekan yang lain bimbang lataran informasi yang diberikan dinilai agak berbeda dan bertele-tele.

"Untung saya bawa bukan bahan yang mudah busuk, kalau bahan mudah busuk apa bisa buat, seminggu sudah disini tidak bisa berlayar," tandasnya.

Halaman12

Komentar

Loading...