Caleg DPRA, Tarmizi Idris: Jangan Pilih Saya Bila Karena Uang

Caleg DPRA, Tarmizi Idris: Jangan Pilih Saya Bila Karena Uang
Tarmizi Idris |Foto: Seuramoe

SEURAMOE
SUKA MAKMUE
– Calon legislatif DPRA Daerah Pemilihan 10
dari Partai Bulan Bintang (PBB) Tarmizi Idris meminta masyarakat untuk tidak
memilihnya karena uang. Tapi pilihlah berdasarkan kalayakan dan kepatutan
sesuai keyakinan hati.


BACA JUGA:

“Sebagai calon wakil masyarakat, saya ingin berkerja sesui aspirasi masyarakat. Sebab itu, pilihlah saya berdasarkan hati bukan karena uang,” kata Tarmizi kepada Seuramoeaceh.com, Rabu (10/04/2019).

Tarmizi menyarankan agar masyarakat pada tanggal 17 April nanti jangan menjatuhkan pilihan karena diberi uang. Bila itu terjadi, yang rugi masyarakat sendiri.

Karena tambah Tarmizi, biasanya Caleg yang main uang, bila terpilih yang ia lakukan adalah mengembalikan modal bukan mengurus kepentingan rakyat.

“Hampir bisa dipastikan, Caleg yang main uang bila terpilih akan sikat kanan-kiri, menerima suap dan lain-lain. Tujuannya apa? Agar uang yang sudah dikeluarkan bisa kembali,” tegas Tarmizi.

Hal tersebur menurut Tarmizi sudah menjadi rahasia umum. Karenanya ia menghimbau masyarakat untuk berani menolak praktek politik uang dalam bentuk sogokan atau suap dalam proses pemilihan legislatif.

Tokoh
perubahan ini juga mengajak para politisi untuk memberi eduksi politik yang
baik kepada masyarakat dan berkompetisi secara sehat, elegan dan demokrasf.

“Mari kita sama-sama memberi pendidikan politik yang mencerdaskan kepada masyarakat melalui ide dan gagasan cerdas. Bukan dengan cara main uang,” tegas Tarmizi.(red)

Komentar

Loading...