Bupati Gorontalo dan Keluarga Suluk di Dayah Darul Ihsan Labuhan Haji Aceh Selatan

Bupati Gorontalo dan Keluarga Suluk di Dayah Darul Ihsan Labuhan Haji Aceh Selatan
Bupati Gorontalo dan Keluarga Suluk di Dayah Darul Ihsan Labuhan Haji Aceh Selatan. FOTO : tribunnews.com.

SEURAMOE BANDA ACEH - Bupati Gorontalo, Prof Dr Ir H Nelson Pomalingo MPd, bersama keluarga dan staf mengikuti suluk di Dayah Darul Ihsan Labuhan Haji, Aceh Selatan, pada 23-25 April 2021.

Kehadiran Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama tujuh lainnya yang terdiri atas keluarga dan stafnya itu untuk mengikuti suluk ini ikut diterima Bupati Aceh Barat, H Ramli MS. 

Selain itu, tentu juga Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Asia Tenggara, Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidy yang juga Pimpinan  Dayah Darul Ihsan Labuhan Haji ini. 

"Tentu kehadiran Bupati Gorontalo dan rombongan yang datang jauh dari wilayah timur Indonesia ini ingin melihat dan merasakan langsung bagaimana suluk di Aceh. 

Khususnya suluk di Dayah Darul Ihsan pada Ramadhan 1442 Hijriah ini," kata Tgk Ilyas, pengurus MPTT-Indonesia Wilayah Aceh dalam siaran pers dikirim kepada wartawan.

Menurut Tgk Ilyas, Bupati Gorontalo, Prof Dr Ir H Nelson Pomalingo MPd, saat ini juga menjabat Penasihat MPTT di wilayah Indionesia Timur.

Halaman12

Komentar

Loading...