Bupati Aceh Selatan Lakukan Mutasi, Berikut Nama-nama Pejabatnya

Bupati Aceh Selatan Lakukan Mutasi, Berikut Nama-nama PejabatnyaFoto : tribunnews.com
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Aceh Selatan, Selasa (6/10/2020) sore.

SERAMOE TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Aceh Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat setingkat Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Ka Subbag ini berlangsung di Aula Setdakab Aceh Selatan, Selasa (6/10/2020) sore.

Data yang diperoleh media dari 18 orang eselon III dan IV yang dimutasi itu, empat di antaranya memasuki masa pensiun dan tiga orang pindah tugas.

Adapun pejabat eselon IVa dan IIIb yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan tersebut di antaranya Farman SE, jabatan sebelumnya Camat Kluet Tengah mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris di Disdukcapil Aceh Selatan.

Selanjutnya, Denny Herry Safputra SSTP, jabatan lama Kepala Seksi Inovasi Pelayanan di Disdukcapil Aceh Selatan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil di Disdukcapil Aceh Selatan.

Drs Sutifa, jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Disdukcapil Aceh Selatan mendapat jabatan baru Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan di Disdukcapil Aceh Selatan.

Harman Ismail SP MM jabatan lama Kepala Bidang Pemanfaatan data dan inovasi di Disdukcapil dilantik menjadi Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah di Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan.

M Yasin SE, yang sebelumnya Sekretaris di Disdukcapil Aceh Selatan memasuki Pensiun, kemudian Heri Basiron SIP MSc Mgt sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil di Diadukcapil Aceh Selatan pindah ke Kementerian Desa dan Transmigrasi.

Kemudian, Drh Muhammad yang sebelumnya Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Selatan juga pindah ke Kabupaten Aceh Jaya.

Halaman12

Komentar

Loading...