Kesehatan

Bupati Abdya Resmikan Gedung Baru Puskesmas Blangpidie

Bupati Abdya Resmikan Gedung Baru Puskesmas Blangpidie
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim (Tengah) saat meresmikan Gedung Baru Puskesmas Blangpidie. Selasa, (23/3/2021).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Bupati Aceh Barat Day (Abdya) meresmikan Gedung Baru Puskesmas Blangpidie di Gampong Geulumpang Payong, Blangpidie Kabupaten setempat. Selasa (23/3/2021).

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim sangat memyambut baik atas terselengaranya peresmian gedung baru Puskesmas Blangpidie.

" Atas nama pemerintah saya mengapresiasi hadirnya gedung baru ini dan terimaksih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan gedung baru Puskesmas Blangpidie ini," uajranya saat mengawali sambutan di acara peresmian.

Menurut Orang nomor satu Abdya itu, sebagai Pusat Kesehatan Masyarakat di Kecamatan Blangpidie sudah seharusnya berbenah menjadi gedung baru yang nantinya akan menawarkan Pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat seputaran Blangpidie atau yang lainnya yang membutuhkan penanganan medis.

"Dengan berpindahkan Pusat Kesehatan Masyarakat Blangpidie ke lokasi baru ini, kami berharap Puskesmas Blangpidie nantinya harus terus memberikan pelayanan medis yang semakin baik untuk masyarakat. Mengingat fungsi puskesmas sebagai tempat pelayanan kesehatan pertama di setiap kecamatan," tutur Akmal Ibrahim.

Halaman12

Komentar

Loading...