BNPB Melalui BPBK Abdya Serahkan Ribuan Masker Kepada Para Camat

BNPB Melalui BPBK Abdya Serahkan Ribuan Masker Kepada Para Camat
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT saat menyerahkan satu Kotak Masker kepada Camat Lembah Sabil, TR, Syahir berlangsung di posko BPBK Abdya. Rabu (8/9/2021) |FOTO: SEURAMOE/ JULIDA FISMA.

SEURAMOE ACEH | Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Barat Daya (Abdya) menyerahkan ribuan masker kepada para camat di sembilan kecamamatan dalam wilayah setempat.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPBK Abdya, Hafifuddin ST saat dihubungi seuramoeaceh.com Rabu (8/9/2021) di Blangpidie.

“Barus saja kita serahkan masker dalam kardus besar kepada para camat yang ada di Abdya, untuk dibagikan kepada masyarakat desa guna mencegah penyebaran covid-19 di daerah kita,” ujarnya.

Tambah Hafifuddin, setiap kecamatan di Abdya menerima satu kardus besar berisikan masker yang diserahkan langsung pihaknya kepad Sembilan camat di Posko Kabupaten.

“Kita serahkan kepada para camat agar pembagian masker nanantinya bisa tepat sasaran, artinya, bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat benar-benar bisa digunakan oleh masyarakat kita di perdesaan,” imbuh Kepala BPBK Abdya.

Halaman12

Komentar

Loading...