Bejat, Di Nagan Raya Seorang Ayah Cabuli Anak Kandung Di Dalam Rumah

Bejat, Di Nagan Raya Seorang Ayah Cabuli Anak Kandung Di Dalam Rumah
Istimewa

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Kepolisian Resort Nagan Raya mengamankan seorang pria berusia 43 tahun, warga salah satu desa di kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya, pada Minggu (26/7/2020)

Pria yang hari-hari befprofesi sebagai petani di desa tersebut, diamankan dalam kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak kandungnya yang masih berusia 17 tahun.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno melalui Kasatrekrim AKP Fadillah Arisman Pratama mengatakan, jika LS terduga pelaku pencabulan diamankan pihaknya pada pagi dini hari.

Ia menjelaskan, kasus dugaan pencabulan terungkap atas kecurigaan warga yang melihat pria yang selama ini tinggal seorang diri di rumah, membawa pulang anaknya dari rumah neneknya ke rumah pelaku.

Sebelumnya anak pelaku yang menjadi korban bejat ayah kandungnya tersebut tinggal bersama neneknya di sebuah desa yang juga berada di kecamatan Tripa Makmuer.

Warga yang curiga pada Minggu (26/7/2020) dini hari melakukan pengintaian melalui kosen jendela di rumah pria tersebut dan melihat perbuatan bejat pelaku terhadap korban.

Halaman12

Komentar

Loading...