Bantu Pembangunan Musalla, Bank Muamalat Lhokseumawe Buka Rekening

Bantu Pembangunan Musalla, Bank Muamalat Lhokseumawe Buka RekeningANTEROACEH.COM
Lokasi Pembangunan Musalla Dayah  Nurul Hidayah Al Aziziyah

LHOKSEUMAWE- M Reza Anrycco Sub Branch Manager PT Bank Muamalat KCP, berkunjung ke dayah  Nurul Hidayah Al Aziziyah di Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, sebuah dayah yang membutuhkan uluran tangan dermawan untuk pembangunan sejumlah fasilitas penunjang pendidikan santri.


Saat berkunjung ke dayah tersebut beberapa waktu lalu, pihaknya mendapatkan informasi, selama ini biaya operasional dayah hanya bergantung dari sumbangan masyarakat setempat,aparat desa dan sumbangan wali santri, ujar Reza.

 Untuk saat ini pihak Bank Muamalat Lhokseumawe, telah  berusaha membantu   melalui  sumbangan dari nasabah, karena membutuhkan biaya besar,   pihak Bank Syariat pertama itu meminta masyarakat, pemerintah dan  para dermawan ikut membantu pembangunan Musalla dayah  Nurul Hidayah Al Aziziyah.

kita telah  sharing informasi melalui  message blast ke seluruh nasabah Prioritas dan Nasabah lainya. Alhamdulillah   mulai ada nasabah menyumbang melalui Transfer Muamalat Din atau Muamalat Banking fersi terbaru,” jelas M Reza Anrycco Sub Branch Manager PT Bank Muamalat KCP Lhokseumawe, Kamis (5/12/2019).

Sumbangan bisa Lansung  disalurkan melalui rekening Bank Muamalat  dengan nomor 262001588, atas nama Dayah Nurul Hidayah,”tutupnya(*)

Komentar

Loading...