Avanza Kontra Scoopy di Abdya, Dua Mahasiswa Aceh Selatan Luka Ringan

Avanza Kontra Scoopy di Abdya, Dua Mahasiswa Aceh Selatan Luka Ringan
Detik detik Kecelakaan di Abdya, Screenshots Rekaman CCTV. Kamis (4/2/2021). | FOTO: SEURAMOE/JULIDA FISMA

SEURAMOE BLANGPIDIE - Dua orang mahasiswa asal Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP) Aceh Barat Daya (Abdya) setelah sepeda motor jenis Scoopy yang mereka kenderai bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza.

Informasi yang di peroleh seuramoeaceh.com, Kamis (4/2/2021) menyebutkan, tabrakan tersebut terjadi di Jalan Blangpidie Nagan Raya tepatnya di Gampong Pawoh Kecamatan Susoh, Abdya sekira pukul. 09.30 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua Pengendara Sepeda Motor jenis Scoopy BL 6621 TM atas nama Melia Ulfa (22) Mahasiswa asal Gampong Bakau dan Selvika Badria (22) Mahasiswa asal Padang Plumat, Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan mengalami luka ringan.

Sementara pengemudi mobil Toyota Avanza BL 1877 BH atas nama Ra'bid Cut Radli (19) Mahasiswa asal Gampong Durian Jangek, Kecamatan Susoh Abdya dalam kondisi selamat tanpa ada luka.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam naas tersebut, diperkirakan kerugian dalam kecelakaan tersebut mencapai Rp 5 juta rupiah. (*)

Komentar

Loading...