Alhamdulillah, Seluruh ASN di Sekolah dan Jajaran Dinas Pendidikan Abdya Telah Terima Gaji ke 13

Alhamdulillah, Seluruh ASN di Sekolah dan Jajaran Dinas Pendidikan Abdya Telah Terima Gaji ke 13
Kasubag Keuangan Disdikbud Abdya, Irwansyah saat dikonfirmasi wartawan. Kamis, (10/6/2021) FOTO : SEURAMOE / JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) telah merealisasikan gaji ke 13 kepada Apratur Sipil Negara (ASN) di 182 Sekolah dalam jajaran Dinas setempat.

Hal tersebut disampaikan Kadisdikbud Abdya, Jauhari melalui Kasubag Keuangan Irwansyah kepada seuramoeaceh.com Kamis (10/6/2021) di Blangpidie.

"Alhamdulillah, seluruh ASN baik di Sekolah dan seluruh jajaran pada Dinas Pendidikan Abdya telah menerima Gaji ke 13," ujarnya, yang ikut didampingi Sekretaris Disdibud, Abdul Muin dan Kabidbudparpora Jasmani.

Tambah Irwansyah, Realisasi gaji ke 13 telah dilimpahkan langsung kerekening masing ASN di 182 Sekolah dan Intansi.

"Hari ini tepatnya jam 9.00 WIB gaji ke 13 telah dilimpahkan kepada masing-masing pegawai pada PAUD, TK, SD, SMP serta SKB," rincinya.

Menurut Irwansyah, Kabupaten Abdya termasuk daerah yang pertama merealisasikan gaj ke 13 bagi ASN di jajaran Dinas Pendidikan jika di bandingkan dengan beberapa daerah lain.

"Dari hasil komunikasi saya dengan beberapa daerah, Alhamdulillah Abdya yang pertama menerima pencairan gaji ke 13," tuturnya.

Terpisah Yuni salah seorang ASN di Jajaran Disdikbud Abdya, kepada seuramoeaceh.com membenarkan bahwah dirinya telah menerima gaji ke 13.

"Alhamdulillah sudah saya cek, sudah keluar tadi sekira pukul 9.WIB," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan pengawas pada Disdikbud Abdya, Hasan yang mengaku telah menerima uang ke 13.

"Tadi ada informasi bahwa gaji ke 13 telah keluar, begitu saya cek, ternyata benar," demikian singkatnya. (*)

Komentar

Loading...