19 Personil Polres Abdya Terima Piagam Penghargaan dan 1 Perwira Naik Pangkat

19 Personil Polres Abdya Terima Piagam Penghargaan dan 1 Perwira Naik PangkatSEURAMOE | JULIDA FISMA
Kapolres Abdya, AKBP M. Nasution SIK dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat & Personel Penerima Penghargaan Personil Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berlangsung. Rabu (27/1/2021).

SEURAMOE BLANGPIDIE – Sebanyak 19 Personil Polres Abdya yang berprestasi menerima piagam penghargaan dan satu perwiran dinaikan pangkat menjadi AKBP.Rabu (27/1/2021).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat & Personel Penerima Penghargaan Personil Polres Aceh Barat Daya (Abdya) pada pukul 08.30 Wib di halaman Polres setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK yang memimpin upacara Korp Raport dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat dan penghargaan bukanlah hak melainkan prestasi yang diukir dalam bekerja.

Disamping itu tambah Kapolres Abdya kenaikan pangkat dan prestasi merupakan anugrah dari Allah SWT.

"Prestasi dan kinerja yang kita peroleh selain dari anugrah Allah berkat dukungan keluarga, istri dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja kita," singkat AKBP Muhammad Nasution.

AKBP M.Nasution mejelasan ada 19 personil yang memperoleh piagam penghargaan darinya dan satu perwira naik pangkat.

"1personil naik pangkat dari perwira menengah kompol menjadi Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP)," tuturnya.

Adapun 19 personil yang berprestasi mendapat piagam penghargaan antara lain kata M.Nasution yakni 10 Personel dari Sat Reskrim, 3 Personel Sat Binmas, 4 dari bag Sapras, 2 Personel Polsek Blangpidie (Bhabinkamtibmas) serta 1 Personel dari Sat Lantas. (*)

Komentar

Loading...