Warga Nagan Raya Diduga Hilang di Hutan Pulo Raga, Ini Kronologisnya

Warga Nagan Raya Diduga Hilang di Hutan Pulo Raga, Ini Kronologisnya
Proses pencarian korban diduga tersasar di hutan Desa Pulo Raga Kecamatan Beutong, Nagan Raya. Kamis (14/11/2019) | Dok Satgas SAR Nagan Raya

Sementara, mobil yang digunakannya untuk mengantarkan bibit sawit ke desa tersebut ditemukan warga pada hari Selasa (12/11/2019) berada disebuah jurang dengan kedalaman 20 meter

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Emi Syahputra (35) warga Desa Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Minggu (10/11/2019) dikabarkan hilang dikawasan hutan Desa Pulo Raga, Kecamatan Beutong, kabupaten setempat.

Ketua Satgas SAR Nagan Raya Hendrian Deni menjelaskan, jika kejadian bermula saat Emi Syahputra yang saat itu hendak mengantarkan bibit sawit ke kawasan Gampong Pulo Raga menggunakan truck.

Menurut informasi, lanjutnya, korban masih melakukan komunikasi dengan pemilik mobil truck tersebut pada pukul 22.00 WIB.

“Ada komunikasi terakhir sekitar pukul 22.00 WIB, setelah itu sudah tidak ada kabar lagi dan keberadaan korban tidak diketahui,” tandasnya kepada Seuramoeaceh.com, Kamis (14/11/2019).

Sementara, mobil yang digunakannya untuk mengantarkan bibit sawit ke desa tersebut ditemukan warga pada hari Selasa (12/11/2019) berada disebuah jurang dengan kedalaman 20 meter.

“Mobilnya ditemukan di jurang, cuma kunci dan supir (korban-red) tidak ada didalam mobil tersebut,” tambahnya.

“Tadi sekita jam 17.00 WIB bersama warga kita sudah melakukan penyisiran di seputaran lokasi kejadian tapi belum menemukan korba, dan pencarian akan kita lanjutkan esok hari,” tutupnya.(*)

Komentar

Loading...