Dana CSR

Warga Minta PT BSP Bantu Masker dan Sembako, Ini Kata Wakil Ketua II DPRK

Warga Minta PT BSP Bantu Masker dan Sembako, Ini Kata Wakil Ketua II DPRKDok Pribadi
Hj Puji Hartini ST MM

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Hj. Puji Hartini ST MM meminta PT BSP menyalurkan masker dan sembako kepada warga terdampak COVID-19 disekitar perusahaan melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility)

“Bila memang belum memberikan bantuan berupa masker dan sembako dari dana CSR untuk masyarakat sekitar, kita harapkan PT BSP segera menyalurkannya sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Puji kepada Seuramoe, Rabu malam (29/04/20).

Tidak hanya untuk PT BSP saja, sebut Puji, dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 semua perusahaan di Nagan Raya wajib menyelurkan dana CRS kepada warga terkena imbas virus corona.

“Yang belum memberi masker dan sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 dilingkungan perusahaan, kita berharap segera menyalurkan bantuan menggunakan dana CSR” tegasnya.

Sebelumnya, Katua Komisi III DPRK Nagan Raya, Zulkarnain menyatakan, ditengah-tengah pandemi virus corona, PT BSP memiliki kewajiban berpartisipasi melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dan dampaknya.

“Tindakan paling relevan adalah pembagian masker dan bantuan pangan. Apakah itu kontribusi kemanusiaan atau kontribusi sosial yang dibebankan kepada dana CSR, bagi kita tidak masalah,” kata Zulkarnain kepada Seuramoeaeh.com, Rabu malam (29/04/20)

Yang pasti tambah Zulkarnain, setiap perusahaan beroperasi di Bumi Nagan Raya memiliki kewajiban untuk penanggulangan virus corona agar krisis tersebut segera berakhir. (*)

Komentar

Loading...