Umum

Wabup Abdya Serahkan SK Pengangkatan Tenaga PPPK

Wabup Abdya Serahkan SK Pengangkatan Tenaga PPPK
Wabup Abdya serahkan SK tenaga PPPK, Selasa (2/3/2021).FOTO : SEURAMOE/ JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) menyerahkan, Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 58 orang berlangsung, di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Abdya, Selasa (2/3/2021).

Wabup Abdya, Muslizar MT dalam sambutannya mengingatkan, agar pegawai yang telah menerima SK pengangkatan untuk tetap komit mengabdi sebagaimana saat masih berstatus sebagai honorer biasa.

"Setelah menerima SK pengangkatan ini saya berharap untuk tetap menjaga kinerja sebagaimana janji awal ketika masih jadi pegawai honorer biasa, tetap berkomitmen, tetap bersemangat sebagaimana dulu ketika mengabdi," ujarnya.

Disamping itu pesan orang nomor dua di Abdya itu, PPPK penyuluh pertanian yang baru menerima SK pengangkatan untuk tetap semangat membantu pemerintah dalam mencapai target pertanian di abdya.

"Status PPPK dan PNS sama-sama sebagai Abdi negara, yang membedakan P3K hanya dari segi pensiunan, karena P3K  tidak pensiun, untuk itu teruslah bekerja dan memajukan Abdya dari sektor pertanian karena faktor pertanian adalah faktor utama sebagaimana yang diperiorutaskan oleh pemerintah Abdya," tegasnya.

Halaman12

Komentar

Loading...