Wabup Abdya Jadi Pembina Upacara HUT ke 61 Undang-undang Agaria

Wabup Abdya Jadi Pembina Upacara HUT ke 61 Undang-undang Agaria
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT jadi pembina upacara HUT UUPA ke-61 di Lapangan Kantor Pertanahan Kabupaten setempat. Jumat (24/9/2021). |FOTO: SEURAMOE/JULIDA FISMA.

SEURAMOEACEH |Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) menjadi pembina dalam pelaksanaan Upacara HUT UU pokok Agraria (UUPA) ke-61 di Lapangan Kantor Pertanahan Kabupaten setempat. Jumat (24/9/2021).

Mengusung tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional” dengan maksud melaksanakan Undang-undang Cipta Kerja (UUCK).

Dalam sambutannya Wabup Abdya Mulizar MT membacakan, sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2021 menyampaikan UUCK diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia dengan cara memberikan kemudahan berusaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta mendorong Investasi.

Lebihlanjut Muslizar MT Juga membacakan penjelasan tentang UUCK dimaksudkan dapat memperbaiki persoalan perizinan kegiatan berusaha dan memberikan ruang yang lebih luas dan peran penting bagi tata ruang sebagai ujung tombak dalam pemberian izin berusaha.

Acara dihadiri Kepala BPN Abdya, Zulkhaidir SE, Kepala Badan Keuangan Abdya, Salman Alfarisi, Sekretaris Dinas Pertanahan Abdya, Hikmah, dan para tamu undangan lainnya. (Julida Fisma)

Komentar

Loading...