Viral! Pesan Bharada E Ungkap Alasan Brigadir J Dibunuh

Viral! Pesan Bharada E Ungkap Alasan Brigadir J Dibunuh
Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (tengah). Foto: Suara.com/Alfian Winsnto

SEURAMOEAceh l Baru-baru ini pesan-pesan diduga berasal dari Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E viral di media sosial.

Ada beberapa poin disampaikan Bharada E. Salah satunya mengenai alasan Brigadir J terbunuh karena ia mendengar sosok mafia dibalik kebakaran Kejagung.

"Dengan Mendengar hal ini, bos irjen Ferdy Sambo sangat marah sekali dan takut jika Brigadir J membocorkan hal ini ke awak media dan atasan Polri," tulis pesan dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @richard_eliezer dikutip pada Jumat (02/08/22).

"Saya dan rekan-rekan saya disuruh bos Irjen Ferdi Sambo untuk menyiksa Brigadir J," lanjutnya.

Kemudian ketika Brigadir J meminta maaf sampai memohon agar segera dibunuh, saat itulah Sambo tambah naik pitam dan melepaskan tembakan yang membuat Brigadir J meninggal ditempat.

Dalam pesan itu, Bharada E juga menyampaikan bahwa ia diminta memindahkan keluarganya ke daerah Depok, sehingga terhindar dari awak media.

Namun Bharad E khawatir jika menuruti Sambo justru keluarganya dapat terancam oleh Sambo. Oleh karena itu ia pun tidak mematuhi arahan atasannya itu.

Sumber:Suara.com

Komentar

Loading...