Ternyata Korban Hilang di Aceh Selatan Ditemukan Selamat Dibawa Makhluk Halus

Ternyata Korban Hilang di Aceh Selatan Ditemukan Selamat Dibawa Makhluk HalusSEURAMOE | JULIDA FISMA
Proses prncarian warga Aceh Selatan yang hilang. Jum'at (19/6/2020).

SEURAMOE TAPAKTUAN - Asmawati (55) warga Gampong Ladang Kasih Putih, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan berhasil ditemukan dalam kondisi selamat sekitar pukul 10.30 Wib.

Menurut informasi yang diperoleh seuramoeaceh.com, korban yang ditemukan berjarak 500 meter dari bak pemandian dekat rumahnya dibawa oleh makhluk halus.

Kepala Sar Aceh Selatan, Mayfendri, SE mengatakan, korba ditemukan oleh tim gabungan dalam kondisi lemas. 

"Ia benar, korban sudah berhasil kita temukan dengan kondisi badan lemas, dan sudah kita serahkan kepada pihak keluarga," ungkapnya kepada wartawan Sabtu (20/6/2020).

Ia juga menyebutkan, jika tim yang terlibat dalam proses pencarian yang terdiri dari Pos Sar Meulaboh, Satgas Sar Aceh Selatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, TNI/Polri dan masyarakat sudah kembali kesatuan masing-masing.

"Menurut pengakuannya, korban mengaku kalau ia dibawa sama makhluk halus, makanya tidak pulang-pulang kerumahnya," pungkas Mayfendri.

Sebelumnya, Seorang warga Gampong Kasiek Putih, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Asmawati (50) dikabarkan hilang, Kamis (18/6/2020). ia meninggal rumah sekitar pukul 6.00 WIB.(*)

Komentar

Loading...