Terkait Mosi Tak Percaya Terhadap Keuchik, Warga Datangi Gedung DPRK Abdya

Terkait Mosi Tak Percaya Terhadap Keuchik, Warga Datangi Gedung DPRK AbdyaSEURAMOE I JULIDA FISMA
Warga Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa Menemui Anggota DPRK Abdya,Kamis (13/2/2020)

SEURAMOE BLANGPIDIE – Sejumlah delegasi masyarakat Gampong Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Mendatangi Anggota Dewan kabupaten setempat.

Salah seorang tokoh Masyarakat Gampong Padang Geulungpang, T.Mustiari  kepada seuramoeaceh.com, Kamis (13/2/2020) mengatakan, kehadiran pihaknya ke Gedung DPRK merupakan tindak lanjut mosi tak percaya terhadap Keuchik Gampong Padang Geulumpang.

“Kemarin kita sudah datangi Camata dan hari ini kami mendatangi anggota dewan untuk menindak lanjuti mosi tidak percaya terhadap Keuchik,” ujarnya.

menurut pria yang akrab disapa Mus Sidoeng itu, warga datang menemui anggota dewan untuk mengadu persoalan gampong yang diduga banyak masalah.

“Banyak masalah yang kita dapatkan di gampong termasuk penyimpangan anggaran yang kita duga ada yang  fiktif,” ujar Mustiari.

Dia dan warga lain berharap, agar Anggota DPRK Abdya mau menyelesaikan masalah Gampong mereka sehingga persoalan yang muncul bisa diselesaikan.

“Kita berharap agar persoan ini bisa diselesaikan segera, kalau terbukti kita minta keuchik Gampong Padang Gelumpang bisa diberhentikan,” imbuh Mustiari yang ikut dibenarkan oleh warga lainnya.

Menanggapi Hal tersebut, Wakil Ketua II DPRK Abdya, Hendra Fadhli berjanji dalam waktu dekat akan meninjak lanjuti pengaduan warga tersebut.

“Insya Allah besok kita laksanakan rapat sebagai bentuk tindak lanjut aspirasi masyarakat sesuai dengan wewenang anggota Dewan,” demikian singkatnya.(*)

Komentar

Loading...