Teknik Sipil UTU Hadirkan Expo Crane

Teknik Sipil UTU Hadirkan Expo Crane
Pembukaan kegiatan pameran CRANE yang dilaksanakan mahasiswa Prodi Teknik, Sipil Fakultas Teknik UTU. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Utama kampus setempat. Senin (26/11/2018) | SEURAMOE/REZA FEBRIANSYAH

SEURAMOE MEULABOH – Program Studi (Prodi) Teknik Sipi Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar, Senin (26/11/2018) membuka secara resmi kegiatan pameran CRANE (Civil Race And Exhibition).

Kegiatan yang berlangsung di aula utama UTU tersebut dibuka oleh Wakil Dekan I Fakultas Teknik Fitriadi.

Pada Kegiatan tersebut juga dihadari oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Aceh Ir. Sunawardi, Balai Jasa Konstruksi Yusuf Rachman, dan sejumlah dosen.

Fitriadi dalam sambutannya mengatakan jika pada kegiatan ini, mahasiswa Teknik UTU diharapkan bisa menjadi seperti Crane yang bisa membantu mengangkat kinerja yang lain.

"Mengapa bertemakan Crane, karena Crane adalah sebagai alat bantu yang mampu mengangkat benda satu ketempat yang lain, seperti halnya fakultas teknik terutama prodi teknik sipil dan industri yang dapat membantu prodi lain untuk meningkatkan kinerja prodi lain yang kinerjanya dibawah teknik sipil," Jelasnya kepada seluruh tamu undangan.

Pantauan Seuramoe, Senin (26/11/2018) setelah dilakukan pembukaan, kegiatan pameran tersebut juga berlangsung di halaman kampus UTU.

Data yang diperoleh, adapun kegiatan dari pameran CRANE tersebut adalah Public Disscassion, Ofika, Sosialisasi Siaga Bencana, Expo dan HMTS Award.(*)

(SRM/RF)

Komentar

Loading...