T Irfan TB Harapkan Karang Taruna Ikut Berperan dalam Pembangunan Daerah

T Irfan TB Harapkan Karang Taruna Ikut Berperan dalam Pembangunan Daerah
Bupati Aceh tengan memberi sambutan pada kegiatan temu karya Karang Taruna kabupaten Aceh Jaya tahun 2021. |FOTO: SEURAMOE/MAHLIL

SEURAMOE CALANG - Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB mengharapkan organisasi karya Karang Taruna di kabupaten Aceh Jaya ikut berperan aktif dalam upaya pembangunan daerah.

Hal itu dikatakannya saat memberi sambutan pada kegiatan temu karya Karang Taruna kabupaten Aceh Jaya tahun 2021 di Aula Dinas Kesehatan kabupaten setempat, Kamis 8 Juli 2021.

"Semoga pelaksanaan temu karya Karang Taruna di Aceh Jaya berjalan dengan baik dan ketua terpilih mampu memotori organisasi sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan daerah kedepannya," katanya.

Kedepan, Bupati berharap Karang Taruna tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi untuk mencapai tujuannya, dan mengembangkan hal-hal baru lainnya.

"Saya sangat mengharapkan pengurus terpilih untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah, dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah, serta solid menjalankan roda organisasi," tuturnya.

Selain itu, Bupati juga menyambut baik pelaksanaan temu karya Karang Taruna dan berharap organisasi ini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk lima tahun kedepan.

"Mudah-mudahan kegiatan temu karya berjalan dengan baik, dan setelah pelantikan nantinya segera melakukan rencana kerja (raker) agar anggaran kegiatan bisa di tampung melalui APBK," tambahnya. (*)

Komentar

Loading...