Sosialisasikan Kepemiluan, Panwaslih Aceh Jaya Gandeng Karang Taruna

Sosialisasikan Kepemiluan, Panwaslih Aceh Jaya Gandeng Karang Taruna
Penanda-tanganan MoU antara Panwaslih dengan Karang Taruna Aceh Jaya. |FOTO: SEURAMOE/MAHLIL

SEURAMOEACEH | Panitia Pengawas Pemilihan ( Panwaslih) menjalin kerjasama dengan Karang Taruna Aceh Jaya dalam rangka mensosialisasikan dan pengawasan Pemilu 2024.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatangan MoU antara Ketua Panwaslih Kamaruzzaman dengan Ketua Karang Taruna, Abdul Hadi di kantor Panwaslih setempat Jumat (29/10/21).

Ketua Pawaslih Aceh Jaya, Kamaruzaman mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk membentuk pengawasan partisipatif di kalangan masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu akan datang.

"Kerjasama ini sebagai bentuk ikhtiar kita dalam pengawasan partisipatif dan mensosialisasikan tentang kepemiluan," kata Ketua Panwaslih Aceh Jaya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan inisiatif panwaslih Aceh Jaya dalam merangkul semua pihak untuk melaksanakan pengawasan partisipatif dan mengedukasi masyarakat tentang kepemiluan.

Nantinya, kata dia, Panwaslih bersama Karang Taruna akan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pengetahuan kepemiluan dan demokrasi agar pada saat pelaksanaan pemilu masyarakat sudah teredukasi.

Halaman12

Komentar

Loading...