Siswa Aceh Selatan Terima Bimbingan Pencegahan Covid dari IPNU Aceh

Siswa Aceh Selatan Terima Bimbingan Pencegahan Covid dari IPNU AcehFoto : istimewa
Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Aceh mengsosialiasikan tentang pencegahan Covid-19 dan organisasi IPNU kepada siswa SMKN 1 Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Dok. IPNU Aceh, Selasa, (19/01/2021) 


SERAMOE TAPAKTUAN - Siswa SMKN 1 Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan menerima bimbingan pencegaha covid -19 yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Aceh. Selasa (19/1/2021).

Dalam sosialisasi pencegahan Covid -19 tersebut Sekretaris PW IPNU Aceh, Supriadi, S.Sos, mengatakan bahwa pelajar adalah pemimpin masa depan. Pelajar adalah generasi bangsa. 

"Kami IPNU, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Aceh sebagai wadah organisasi pengkaderan hadir dalam hal ini guna melahirkan pemimpin-pemimpin yang berakhlakul karimah di masa yang akan datang," kata Supriadi. Ia berharap, IPNU bisa di implementasikan oleh kalangan pelajar.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Trumon Timur, Drs Wahidin menyampaikan terima kasih kepada IPNU Aceh yang sudah memberikan sumbangsih pengetahuan terhadap anak didiknya.(*)

Komentar

Loading...