Simeulue Akan Memiliki Pelabuhan dan Kapal Baru

Simeulue Akan Memiliki Pelabuhan dan Kapal BaruSEURAMOE/IRSADUL AKLIS
Pertemuan BPTD Wilayah I Aceh dengan Bupati Simeulue berlangsung diruang kerja Bupati.

SEURAMOE SINABANG - Kabupaten Simeulue diwacanakan akan memiliki pelabuhan dan kapal baru. Hal itu disampaikan Bupati Simeulue diruang kerjanya saat menerima kunjungan dari BPTD wilayah I Aceh pada Rabu, (12/2/2020).

Dalam pertemuan itu Kepala BPTD wilayah I Aceh Yusuf Nugroho ST, MT beserta jajaran menyampaikan rencananya kepada Bupati Simeulue untuk merehabitasi dermaga pelabuhan Kolok Sinabang.

Saat melakukan pertemuan itu Bupati Simeulue, H. Erly Hasim SH, S.Ag, M.I.Kom sempat menyinggung bahwa Simeulue akan kedatangan 1 unit kapal dari Pemerintah Aceh. 

"Insya Allah pada bulan Oktober ini Simeulue akan kedatangan 1 unit kapal yang diberikan oleh Pemerintah Aceh," kata Erly 

Bupati juga menyatakan mendukung penuh rencana rehabilitasi dermaga Kolok Sinabang.

“Dengan adanya perbaikan dapat bermanfaat bagi pengembangan pelabuhan serta berpengaruh bagi pada percepatan pembangunan di Kepulauan Simeulue,” ujarnya.

Erly menambahkan, Pemkab Simeulue juga telah merencanakan pembangunan pelabuhan baru yang terletak di desa Sibigo Kecamatan Simeulue Barat. 

"Kita juga sudah berencana akan membangun pelabuhan baru yang terletak di desa Sibigo Kecamatan Simeulue Barat," ungkapnya.

Pada pertemuan itu Bupati Simeulue didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Simeulue Kasirman SE, dan Kabag Humas Protokoler Simeulue. (Irsadul Aklis)

Komentar

Loading...