Satu Unit Wakop dan Gudang di Abdya Terbakar

Satu Unit Wakop dan Gudang di Abdya TerbakarIstimewa
Mobil Damkar saat memadamkan Api yang menghanguskan dua unit bangunan di Gampong Krueng Panto,Kuala Batee, Abdya, Rabu (27/5/2020)

SEURAMOE BLANGPIDIE - Satu unit warung kopi dan gudang tempat penyimpanan barang bekas di Gampong Krueng Panto, Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terbakar, Rabu malam (27/5/2020).

Informasi yang diterima seuramoeaceh.com, Kamis (28/5/2020) menyebutkan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pukul 21.48 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya, Amiruddin yang dihubungi seuramoeaceh.com membenarkan informasi tersebut.

"Benar, kedua bangunan yang terbakar tersebut berkontruksi kayu yang ditempati Ilmuddin (39) dan Firdaus.B (63) warga gampong setempat," ujarnya.

Amiruddin menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam naas tersebut." Alhamdulillah tidak ada korban jiwa saat kejadian yang ada kerugian material," imbuhnya.

Sambung Amiruddin, hingga kini belum diketahui apa penyebab terbakarnya dua unit bangunan berkontruksi kayu semi darurat tersebut. (*)

Komentar

Loading...